Home / Umroh Plus / Umroh Plus Dubai Januari 2021

Umroh Plus Dubai Januari 2021

Dubai adalah satu diantara kota terpadat di Uni Emirat Arab. Kota yg dahulu hanya suatu gurun pasir saat ini sudah disulap jadi surganya beberapa pelancong. Banyak bangunan megah bermunculan di Dubai. Kota ini diperkirakan jadi kota termegah. Nikmati wisata ke Dubai bakal jadi pengalaman yg mengesankan, terlebih diimbangi dengan beribadah umroh. Sekarang ini beribadah umroh plus Dubai telah jadi satu diantara program yg banyak di tawarkan oleh agen perjalanan wisata ataupun travel umroh serta haji.

Paket perjalanan yg di tawarkan untuk umroh plus Dubai berbagai macam. Umumnya untuk perjalanan sepanjang 10 hingga 12 hari. Perbedaan hari biasanya bergantung dari berapakah lama bakal di Dubai. Untuk rute perjalanan, agen perjalanan umumnya memakai rute yg sama. Bila rute diawali dari Jakarta maka perjalanan bakal dilanjutkan ke Dubai dengan pesawat Emirates. Kemudian bakal dilanjutkan ke Madinah atau juga berwisata dulu di Dubai. Dari Madinah nanti perjalanan bakal dilanjutkan ke Mekah. Kemudian menuju Jeddah serta kembali ke Dubai. Umroh plus Dubai bakal disudahi pada hari paling akhir dengan kembali ke Jakarta.

Dubai Bus

Tempat-tempat wisata yg bakal dikunjungi dalam umroh plus Dubai juga berbagai macam. Pastinya tak meremehkan panorama megah dari hotel berbintang tujuh di Dubai, Burj al-Arab. Terhitung juga melihat bangunan paling tinggi didunia, Burj al-Khalifah. Wisata umroh ke Dubai belum usai hingga di sana. Agen perjalanan biasanya juga tawarkan wisata ke Palm Island, pulau buatan manusia yg memiliki bentuk seperti pulau palem. Salah nya ialah ke Palm Jumeirah. Ada juga agen perjalanan yg tawarkan safari gurun. Nikmati matahari terbenam serta berpose di gurun pasti bakal jadi pengalaman unik sendiri.

Diluar itu ada banyak lagi tempat-tempat yg dapat dikunjungi, bergantung dari penawaran umroh plus Dubai tiap-tiap agen perjalanan. Wisata air dengan abra, berkunjung ke Bastakia, Benteng Al-Fahadi, Masjid Terapung, serta berkunjung ke Makam Siti Udara yaitu sebagian perumpamaan lain. Untuk harga juga beragam bergantung sarana yang didapatkan. Untuk mereka yg berkeinginan, pastinya butuh menyesuaikannya dengan biaya yg ada.

Paket Umroh Plus Dubai Januari 2021

Program: 12 hari
Tanggal: 17 Januari 2021
Pesawat: Etihad
Harga: 30.000.000
Hotel Bintang 3 ***
Mekah : Firdaous Al Umroh
Madinah : Mukhtar Alami

Harga sudah termasuk:
– Tiket pesawat Internasional dan Domestik
– Akomodasi hotel selama di tanah suci sesuai paket yang dipilih
– Konsumsi (makan prasmanan masakah Indonesia) 3 x sehari
– Air zam-zam @5 liter / jamaah
– Transportasi bus AC di Tanah Suci
– Muthawif Profesional dan Berkualitas
– Pembimbing dan Pendamping sejak keberangkatan dari Tanah Air
– City tour Madinah dan Makkah
– Visa Umroh
– Perlindungan Asuransi
– Bimbingan Manasik sebelum keberangkatan

Harga belum termasuk:
– Pengeluaran pribadi (telepon, laundry, dll)
– Kelebihan bagasi (sesuai ketentuan flight)
– Kursi roda & Pemandu khusus
– Pembuatan paspor dan Suntik vaksin meningitis
– Surat mahram bagi yang tanpa muhrim
– Airport tax, perlengkapan Umroh & handling sebesar Rp. 1.300.000,-

 

About rowi

Check Also

Program Perjalanan Umroh Plus Turki 2021

Umroh Plus Turki merupakan paket umroh plus yang paling diminati, karena tiap bulan kami ada …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *